Jonas, Murni, Irsan, and ME!!

Siapa yang ga kenal sama Jonas Brothers?? Yang ga kenal kebangetan… JoBros (baca: Jonas Brothers-red) terdiri dari tiga bersaudara. Yups, Jonas bersaudara. Joe, Nick, dan Kevin. Kapan gw kenal mereka? Hmm sekitar 3 tahun yang lalu, waktu gw kelas 1 SMA. Ketika seseorang suka dengan satu hal, dia akan menceritakan pada teman baiknya apa yang dia suka dan mengajak temannya itu untuk suka seperti dia. Begitu yang sering terjadi bukan?? Benar, itu yang dilakukan teman gw 3 tahun yang lalu. Teman gw, Murni namanya ga terlalu tinggi item manis, idungnya pesek, rambutnya keren dan suka nyanyi. Sebenernya gw kenal Murni dari SMP. dia suka banget yang namanya Jonas Brothers. Gw yang waktu itu belum tahu tentang musik barat, hanya bisa pendengar yang baik cerita dia. Tapi waktu itu gw suka banget denger lagu, apapun itu. Sedikit2 gw mulai tertarik sama lagu-lagunya. Pop-rock gitu. Dan sekarang gw berdua jadi fans berat JoBros hohoho…

murni n me

Gw punya cerita lagi tentang JoBros. Mungkin klo dikasih judul jadi “ Jonas, My Friends and I”. semenjak gw suka JoBros, gw sama Murni suka nyanyi2. Walau kadang gw ga pernah ikutan, karena ga hafal liriknya. Dan sampailah gw ke kelas 3SMA. Gw memang ga sekelas sama Murni dan ga pernah sekelas dari waktu kelas 1. Walau begitu ritual menyanyi masih kita lakukan. Sebenarnya yang kita nyanyiin bukan lagu JoBros doang. Tapi gw sekelas sama cowok, waktu kelas 2 dia sekelas sama Murni. Namanya Irsan, ga terlalu tinggi (temen gw ga da yang tinggi), mata sipit, dan maniak bola. Walau baru sekelas, gw ga butuh waktu lama buat kenal. Karena gw udah kenal sebelumnya, walau ga deket. Mungkin karena gw duduk sebelahan, temen nyontek gw.

Waktu itu dia sama sekali ga tahu sama yang namanya JoBros. Gw masih inget, waktu itu hari minggu. Murni sms gw pagi2. Katanya ada konser JoBros di tv. Lebih tepatnya film konser 3D Jonas Brothers, semacam dokumenter begitulah. di global tv. Gw langsung sms Irsan supaya dia nonton. Karena selama ini dia ga tahu JoBros yang mana. Tepat jam 10 gw pindahin chanel ke global tv. Et dahh, gw baru inget global tv tu renyek. Gw uring2 sendiri waktu itu. Gw coba muterin antene diluar. Sambil sms murni sama irsan juga. mereka berdua udah stay di depan tv. Nonton Jonas Brothers. Lah gw sibuk muter2 antene -.-“

Akhirnya gw pasrah. Gw ga nonton tu acara. Besoknya pas di sekolah, gw Cuma bisa ngedengerin mereka cerita. Huh. Irsan yang tadinya ga tau apa2 mulai tanya2 tentang Jonas Brothers, mulai ngedonlot lagu Jonas Brothers. Hahaha dia udah terjangkit vurus gw sama Murni.

Arghhh gw jadi kangen masa itu. Dimana gw tereak2 kan nyanyi burnin up nya Jonas Brothers di kelas XII IPA 2. Walau sebenernya, yang paling fales itu gw. Tp gw seneng. Bertiga (gw, Murni, Irsan) nyanyiin tu lagu. Kita jadi trio (tapi bukan trio macan)

Itu sekilas cerita gw tentang Jonas Brother.

Ini ceritaku, mana ceritamu…

~ by N R N on August 2, 2012.

One Response to “Jonas, Murni, Irsan, and ME!!”

  1. seru masa putih abu2… ahaha

Leave a Reply

 
