Cara Men-Update Blog Melalui Ms. Word

Di sini saya akan sharing tentang cara mengupdate postingan blog anda lewat Ms Word.

Mungkin banyak para blogger baru belum tahu tentang cara yang satu ini. Kita sering mem-posting artikel kita melalui dashboard di blog. Begitu pun saya ketika saya belum tahu caranya. Cara ini baru saja saya dapat, ketika saya sedang belajar WebInternet di kampus saya.

Ok, kita mulai…

Ternyata mengupdate postingan bisa diposting melalui Ms. Word. Caranya sebagai berkut;

Buka Ms. Word terlebih dahulu (menggunakan office 2010)

Setelah terbuka lembar kerja, klik file yang ada di ujung kiri,

Pilih New, lalu klik blog spot

Pilih blog apa yang gunakan (mis, wordpress, blogspot dll)

Setelah itu muncul perintah http//<username>/…..

ubah username anda pada tanda kurung e.g http//niarohmania.wordpress.com/…. (yang lain jangan diubah)

klik ok, selesai…

silahkan mencoba….

~ by N R N on July 26, 2012.

3 Responses to “Cara Men-Update Blog Melalui Ms. Word”

  1. klasik banget ! pake tampilan apple jaman baheula😀

Leave a Reply

 
