menghilangkan “Windows Is Not Genuine” di windows7

Pernah mendapat pesan seperti ini “Windows Is Not Genuine” di computer anda?

Itu yang terjadi pada computer saya 2 minggu yang lalu. Ketika saya membuka computer saya, layar yang tadinya terpampang wallpaper menjadi hitam. Ketika saya men-set wallpapernya kembali, hanya bertahan beberapa saat saja. Setelah itu hitam kembali. Selain itu computer pun menjadi lambat sekali alias lemot gilaaa… saya pun tersadar ternyata di layar terdapat pesan “Windows7 Build 7601. This Copy Of Windows Is Not Genuine”.

Saya pun hanya bisa mengerutkan kening, sambil meraih kamus (loh??). saya langsung mencari indeks dari huruf “G”. Yeah, saya mencari apa arti “Genuine”. Vocab saya pun langsung bertambah ;D ternyata Genuine itu “tidak asli/palsu”. After that, I just said Ohhh… Saya langsung mencari bagaimana cara untuk “menindak lanjuti” masalah computer saya.

Setelah saya mencari di mesin google, ada blog yang bilang

“windows kita ketahuan bajakan sama bill gates. Minta maaf sana…”

“itu berarti windows yang kita pake bajakan, beli yang asli mampu ga??”

Tapi pada intinya, saya mendapatkan software. Namanya RemoveWAT. Software ini dapat menvalidasi salinan bajakan illegal windows 7 sehingga membuatnya seperti asli. Software yang saya pakai kemarin adalah RemoveWAT 2.2.6

Cara menggunakannya:

• Unable semua antivirus dan firewall (koneksi internet tidak perlu dimatikan)

• Jalankan software sebagai administrator

• Klik RemoveWAT dan tunggu sampai muncul pesan berhasil


• Computer akan restart secara otomatis

• Jika computer anda tidak ada lagi tulisan “windows is not genuine”, berarti proses berhasil InsyaAllah ini mempunyai tingkat keberhasilan 100%

~ by N R N on July 25, 2012.

2 Responses to “menghilangkan “Windows Is Not Genuine” di windows7”

  1. Info menarik

Leave a Reply

 
